"Allah tidak menurunkan suatu penyakit, kecuali Dia juga menurunkan obatnya." (HR.Bukhari)

18 September 2012

PENDAHULUAN

Assalamualaikum wr wb

Syukur alhamdulillah akhirnya saya dapat menulis blog pertama saya ini. Saya ucapkan terima kasih kepada para pengunjung, tentunya blog ini masih perlu perbaikan disana sini. Untuk itu saya mengharap ada saran dan kritikan dari pengunjung.

Blog saya ini akan membahas mengenai hal-hal yang terkait dengan kesehatan . Dan pada khususnya pengobatan berlandaskan Al-Quran dan Hadits yang mencakup keutamaan berdoa, manfaat berbekam,ruqyah, menggunakan habbatusauda, dan madu sebagai obat serta beberapa resep tanaman herbal untuk mengobati berbagai macam penyakit.

O iya satu hal yang perlu pengunjung ketahui bahwa apa yang saya tulis nanti di blog ini bukanlah bersumber dari saya pribadi tetapi saya mengambil banyak rujukan buku-buku kesehatan, majalah ataupun website, saya hanya mencoba merangkumnya untuk memudahkan para pengunjung membacanya dan memahaminya. Jika sekiranya yang terdapat dalam blog ini dirasakan manfaatnya, mudah2an Allah SWT melimpahkan pahala, barokah dan ridhonya kepada para pengarang buku, majalah ataupun website yang saya gunakan dalam menulis blog ini.

Meskipun apa yang saya tulis nanti ada yang bersumber dari Al-Quran dan Hadits, namun saya yakin pengobatan islam ini juga bermanfaat bagi pengunjung non muslim lainnya. Selamat menikmati, semoga memberikan banyak manfaat bagi pengunjung semua dan sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.

Wassalamualaikum wr wb
Ainur Rofiq

No comments:

Post a Comment